3 Kesalahan Fatal Pengguna Xiaomi yang Diperhatikan

Diposting pada

So welcome to Blog Tutorial, Hallo sob ada beberapa kesalahan pengguna smartphone yang membuat mereka kesulitan ketika terjadi hal-hal bodoh. Kesalahan tersebut murni kesalahannya sendiri alias bukan disebabkan orang lain. Sebagai pengguna smartphone sobat juga kudu jadi smart people supaya smartphone yang sobat gunakan bisa awet dan tidak mudah error.

kesalahan pengguna xiaomi

Supaya kita bisa jadi smart people, kita harus belajar dari sebuah masalah eaak. Oleh sebab itu disini mimin pengen sharing 3 kesalahan yang sering terjadi di pengguna smartphone Xiaomi.

Kesalahan Pengguna Xiaomi yang jarang diteliti

1. Tidak teliti saat beli Xiaomi Bekas

Tidak sedikit yang membeli hp Xiaomi bekas, akan tetapi banyak juga yang tidak teliti dalam membeli barang bekas khususnya hp Xiaomi. Seperti yang kita ketahui bersama Xiaomi punya pengamanan pengguna mirip Iphone yakni Micloud, yang pada intinya ketika hp pindah tangan dan ketika hp direset maka otomatis hp Xiaomi akan terkunci. Banyak sekali di Grub FB, Forum Xiaomi yang menanyakan bagaimana cara melakukan by pass akun mi. Padahal untuk melakukannya sobat kudu punya tools ataupun file khusus.

Dampak dari bypass sendiri bisa mengorbankan beberapa fitur yang ada di hp Xiaomi, sebagai contoh kecilnya ya SENSOR Xiaomi. Secara otomatis ketika hp Xiaomi di by pass, maka sensor tidak berfungsi. Oleh karena itu buat sobat yang gemar menbeli barang bekas Xiaomi wajib memastikan akun mi sudah kosong dan semua sensor aman sentosa.

2. Asal-asalan saat bikin Akun Mi

Ni nih kalau suka asal-asalan akibatnya fatal lho sob, lupa password akun MI sobat kudu merogoh kocek yang ngak sedikit untuk biaya perbaikannya. Kalau sobat membuat akun Mi asal-asalan maka bisa saja sobat salah ketik dalam memasukkan di kolom password sehingga nanti waktu sobat pindah ROM hp akan terkunci disebabkan akun MI. Ya pokoknya jangan asal-asalan bikin akun MI kalau tidak ingin kena masalah saat menggunakan hp Xiaomi.

3. Kurang bijak di FORUM Xiaomi

Enaknya pakai hp xiaomi itu ada forum khusus untuk membahas masalah hp xiaomi yang error, tapi sayangnya tidak sedikit pengguna Xiaomi malas aktif di Forum sehingga ketika mendapatkan masalah mereka kebingungan deh.

Dari 3 kesalahan tadi yang terpenting adalah keamanan akun MI sobat, jika lupa password dan lain sebagainya nanti sobat yang repot sendiri, sebab kecanggihan keamanan xiaomi sudah hampir mirip seperti Iphone.

Yaaps, mungkin itu ya sharing kali ini, semoga temen-temen bisa lebih smart lagi dalam menggunakan smartphone khususnya Xiaomi. Sekian Semoga Bermanfaat.

Incoming search terms:

  • efek yang ditimbulkan dari bypas akun mi
  • kesalah fatal pada xiaomi jika dilakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *